Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Ampuh Mengatasi Jerawat Dengan Pijat Refleksi



Terapi jerawat - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya jerawat pada tubuh kita terutama wajah. Mulai dari wajah yang terkenan kotoran, berminyak, pori-pori yang tersumbat dan sampai pada faktor hormonal dan sistem metabolisme tubuh. (Baca: Jerawat dan Cara Menghilangkannya secara Mudah).


Terapi jerawat merupakan salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi masalah jerawat yang mengganggu kita. Mungkin cara ini belum banyak diketahui oleh banyak orang namun khasiat dari terapi pijat refleksi mampu menghilangkan jerawat dengan waktu yang singkat. Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menyembuhkan jerawat dengan cepat melalui terapi pijat refleksi. 

Pijat refleksi merupakan sebuah teknik pemijatan dengan cara mencari titik-titik tertentu dan menekannya. Dalam melakukan pemijatan pada titik refleksi kita dapat melakukan penekanan dengan ujung ibu jari, ujung jari telunjuk, gelangan pertama ibu jari, alat bantu kayu yang menyerupai jari dan juga ujung jari telunjuk dengan bantuan jari tengah agar penekanan lebih kuat. Bagi anda yang menginginkan pemijatan refleksi pada bagian kaki dan tangan maka sebaiknya anda menekan bagian titik refleksi yang sebelah kiri, kemudian disusul dengan bagian kanan karena pembuluh darah yang jumlahnya relatif lebih besar. Dalam melakukan penekanan ini pun anda tidak boleh melakukannya terlalu keras dan cukup dilakukan selama 2-3 menit saja.

Fungsi dari pijat refleksi sendiri sebenarnya sangat positif dan beragam. Fungsi-fungsi tersebut diantaranyauntuk memperbaiki sistem metabolisme pada tubuh, memperbaiki sirkulasi darah, menyeimbangkan fungsi organ dalam tubuh, memperbaiki koordinasi kelenjar, dan juga memperbaiki kerja semua organ-organ yang ada di dalam tubuh. 

Nah, bagi anda yang ingin menyembuhkan jerawat dengan cara pijat refleksi ini, anda dapat melakukan pebekanan pada titik-titik tubuh di bawah ini:
1.      titik ginjal kanan dan kiri
2.      tituk lambung
3.      titik limpa
4.      titik otak kecil (paratiroid, kelenjar tiroid)

Demikian informasi mengenai cara menyembuhkan jerawat dengan pijat refleksi. Baca juga artikel Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Pare dan Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Tanpa Efek Samping. Semoga bermanfaat!

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon