Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cepat Turunkan Berat Badan dengan Buah-buahan

Menurunkan berat badan - Buah yang sehat sangat penting dikonsumsi sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Buah-buahan mengandung bermacam-macam nutrisi yang bagus untuk tubuh serta mampu memberikan energi yang dibutuhkan oleh tubuh anda. (baca juga: Khasiat Lemon Untuk Wajah Berjerawat Hebat). Selain itu, buah yang mengandung banyak serat dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama sehingga sangat membantu program diet. Namun ada macam buah-buahan tertentu yang memiliki kandungan sangat baik sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut uraian tentang beberapa buah yang ampuh untuk menurunkan berat badan dengan cepat.


Buah Ampuh Turunkan Berat Badan 

1.      Buah Semangka
Semangka merupakan jenis buah yang dapat dikonsumsi sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat karena semangka kaya akan kandungan citruline yang  berperan penting untuk mengurangi lemak berlebih yang berada di dalam tubuh anda. 

2.      Buah Pisang
Kabar gembira bagi anda yang sedang menjalani program diet karena buah pisang dapat dikonsumsi sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat. Karbohidrat kompleks yang terkadung dalam pisang tidak akan menaikkan kadar glukosa dengan drastis; selain itu pisang juga rendah lemak sehingga aman untuk peserta program penurunan berat badan. Dengan catatan, pisang tidak diolah menjadi banana milk shake, pisang goreng, ataupun kolak. Kemudian kandungan serat pada pisang dapat memperlancar proses metabolisme sehingga dapat dikonsumsi sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat.

3.      Buah Strawberry
Buah strawberry dapat anda olah menjadi jus strawberry yang segar untuk anda konsumsi sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat karena jus strawberry termasuk minuman rendah kalori yang sangat baik untuk membantu diet sehat anda. Stroberi memiliki indeks glikemik yang rendah dan tinggi serat, yang membantu mengatur gula darah agar tetap stabil untuk menghindari peningkatan atau penurunan kadar gula yang ekstrim. Anda dapat mengonsumsi 37 strowberry setiap hari sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat dan juga sebagai cara untuk mengurangi komplikasi diabetes.

4.      Buah Apel
Dengan mengonsumsi buah apel disinyalir sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat karena apel merupakan buah yang mengandung banyak serat dan juga rendah kalori. Dengan kandungan yang terdapat dalam buah apel dapat menjadikan anda merasa kenyang. Hal ini berpotensi besar terhadap cara menurunkan berat badan dengan cepat.karena lemak dalam tubuh ikut terbakar.

5.      Buah Jeruk
Rutin mengonsumsi buah jeruk juga merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat. Buah jeruk mengandung Hesperidin dan Pectin. Kedua zat tersebut sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh anda. Selain itu kandungan serat yang terdapat dalam buah jeruk dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda.
                                                                                                           
Demikian uraian mengenai buah-buahan yang baik untuk dikonsumsi sebagai cara menurunkanberat badan dengan cepat . Baca juga artikel Sukses Diet Super Cepat. Selain dapat menurunkan berat badan buah-buahan juga dapat membuat wajah anda terlihat segar dan cantik, jadi cobalah untuk mengonsumsi buah-buahan sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat sekaligus untuk mendapatkan wajah yang cantik alami. Selamat Mencoba!!!

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon