Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan Jerawat di Hidung Selamanya

Cara menghilangkan jerawat di hidung selamanya dengan cepat secara alami karena pada dasarnya jerawat dalam satu malam pun belum tentu bisa disembuhkan. Jerawat memiliki beberapa faktor yang memang susah untuk bisa di obati dengan segera, namun paling tidak anda sudah berusaha untuk menyembuhkanya. Karena besarnya efek yang ditimbulkan oleh adanya jerawat ini ada juga yang tidak pergi ke kampus gara-gara ada 1 jerawat yang tumbuh di pipinya.
Baca juga
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dan Dada.

Tips jitu menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami

Cara ampuh menghilangkan jerawat dengan pare

Banyak teman saya menyarankan cara menghilangkan jerawat di hidung dengan es batu mungkin itu beneran atau hanya candaan saja saya juga belum tau betul karena masih belum mencoba cara tersebut, tapi setelah menulis artikel ini ternyata ada juga yang sembuh dengan cara menggunakan batu es namun masih terlihat lama karena ini buat alternatif saja.
Cara Menghilangkan Jerawat di Hidung Selamanya
Image dari vemale.com

Dalam kesempatan pagi ini saya akan memberikan beberapa informasi yang sangat penting sekali mengenai jerawat yang pada saat ini sangat banyak masalah terutama di alami oleh para remaja yang masih sekolah yuk pelajari bagaimana cara menghilangkan jerawat di hidung dengan bahan alami seperti berikut ini penjelasanya.

Cara menghilangkan jerawat di hidung dengan alami

Es Batu, nah jika anda di warung kopi ada es batu biasanya digunakan untuk campuran minuman seperti es teh, marimas dan lain sebagainya namun kali ini es batu sangat di butuhkan para remaja yang cantik-cantik ini, buat apa ya? tentu saja untuk mengempeskan jerawat yang tumbuh di hidung nya. Caranya dengan membungkus beberapa potong es atau sebongkah es kedalam sebuah kain dan tekan ke jerawat selama sekitar dua puluh menit. Cara ini meredakan peradangan dan pembengkakan, mengecilkan ukuran jerawat anda.

Jus Lemon, kalau yang satu ini bisa digunakan untuk minuman kesehatan dan juga bisa untuk kecantikan anda namun pada kesempatan kali ini kita menggunakan jus lemon sebagai obat jerawat yang menggila dan sudah parah sekali. Caranya tempelkan perasan jus lemon di jerawat anda. Lemon bersifat asam sehingga mampu  membersihkan dan mengeringkan jerawat serta membuatnya tampak samar. Biarkan jus lemon tersebut paling tidak selama lima belas menit sebelum anda dapat membilasnya dengan bersih.

Sari Cuka Apel, sari cuka apel yang tak diencerkan hampir tak direkomendasikan sama sekali untuk kulit kecuali anda memiliki sebuah jerawat yang besar, memerah, dan buruk. Keadaan mendesak memerlukan keputusan yang cepat sehingga sari cuka aple bisa menjadi solusinya.

Pasta Gigi, mungkin menjadi solusi populer dan sering digunakan untuk jerawat yang membandel adalah pasta gigi. Gunakan yang berwarna putih dan bukan yang jenis gel. Oleskan sedikit pada jerawat dan biarkan pasta gigi tersebut selama semalam. Bersihkan dengan air dingin keesokan harinya. Jerawat anda akan mengecil hampir setengah dari ukuran aslinya. Silica dalam pasta gigi berfungsi untuk mengeringkan dan mengecilkan jerawat.

Minyak Tea Tree, cara efektif ayang lebih baik, minyak tea tree membersihkan jerawat sedang. Aplikasikan beberapa tetes minyak di area yang terkena jerawat dan bersihkan setelah kira kira sepuluh menit atau aplikasikan krim atau pelembab yang mengandung minyak tea tree. 5% kandungan minyak tea tree dalam krim cukup untuk membersihkan benjolan pada hidung dalam sehari.

Dalam menangani kecantikan seperti menghilangkan jerawat memang sulit sekali namun bagaiamanapun juga kita harus tetap bersyukur karena telah diberikan wajah yang bisa kita dambakan yaitu wajah yang putih, wangi, mulus dan bebas dari jerawat, semoga artikelnya bermanfaat terimakasih sudah membaca cara menghilangkan jerawat di hidung selamanya.

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon