Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Tanpa Efek Samping

Cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya – Selain tinggi dan berat badan, wajah merupakan unsur utama yang dijadikan seseorang untuk menilai kita dari segi fisik. Oleh karena itu menjaga wajah agar tetap bersih dan halus merupakan sebuah kewajiban terlebih jika kita bekerja dalam bidang entertaint. Masalah pada wajah memang beragam sekali, salah satunya adalah timbulnya jerawat yang membuat kita merasa minder dan kehilangan rasa percaya diri. Kita menganggap bahwa jerawat adalah sebuah bencana besar yang harus dimusnahkan sesegera mungkin. 


Sekarang ini sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan obat jerawat dengan waktu yang relatif singkat, namun apakah anda percaya 100% kandungan yang terdapat pada obat/ krim tersebut aman bagi kesehatan kita? Sobat , karena kita telah dianugerahi tubuh yang sehat maka kita harus menjaganya dengan tidak merusak tubuh melalui pemakaian obat-obat yang mengandung bahan kima berbahaya. Jika anda ragu dengan obat/ krim yang beredar di pasaran maka anda dapat mencoba caraalami menghilangkan jerawat dan bekasnya secara permanen yang sudah kami rangkum dengan singkat berikut ini.

Cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya

·         Menghilangkan jerawat dengan perasan jeruk nipis
Jeruk nipis tidak hanya dimanfaatkan dalam bidang kuliner saja namun juga bermanfaat dalam bidang kecantikan. Jeruk nipis yang segar dipercaya dapat membantu menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya dengan cepat dan akurat. Hehehe.. Caranya pun cukup simpel lho, anda cukup menyiapkan jeruk nipis yang sudah dicuci bersih lalu potonglah menjadi dua bagian. Peras jeruk nipis tersebut kemudian oleskan pada bagian yang ada jerawatnya. Kesan pertama akan terasa perih serasa mau pingsan namun ini adalah reaksi awal dari jeruk nipis untuk membasmi racun-racun penyebab jerawat. Hentikan pemakaian jika rasa perih tidak kunjung reda karena mungkin kulit anda sensitif terhadap jeruk nipis.

·         Menggunakan mentimun
Jika anda takut dengan rasa perih yang diakibatkan oleh perasan air jeruk nipis, anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan menggunakan buah mentimun segar. Buah mentimun memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga mampu menyegarkan wajah anda sekaligus menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat. Selain itu mentimun juga mengandung banyak vitamin seperti vitamin B, C dan juga zat besi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Nah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan mentimun ini pun sangat gampang sekali, yaitu dengan mengiris tipis-tipis mentimun yang sudah dikupas lalu dioleskan pada bagian yang ada jerawatnya. Selain itu anda juga dapat memarut mentimun agar kandungan vitamin dan airnya lebih keluar. Diamkan sekitar 10-15 menit lalu basuh muka anda dengan air dingin.

Demikian ulasan mengenai cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat yang dapat anda aplikasikan secara rutin sampai jerawat benar-benar musnah dari wajah cantik anda. Jadikan harimu indah dengan wajah cerah dan bebas dari jerawat. Terimakasih !

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon