Diberdayakan oleh Blogger.

Pantai Wisata Pangandaran

Pangandaran - Momen liburan memang sangat pas jika kita refreshing bersama keluarga di tempat yang menarik. Pangandaran adalah destinasi tempat wisata yang kini sedang naik daun namanya, keindahan alami yang disuguhkan dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya membuat Pangandaran menjadi tempat wisata yang paling populer se-Jawa Barat. Pantai-pantai di Wisata Pangandaran memiliki air laut yang bersih alami dan masih terlihat kebiruan, dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik demi kenyamanan pengunjung membuat destinasi Wisata Pangandaran menjadi tempat bersantai yang recommended! Jika anda ingin berlibur ke Pangandaran namun anda belum mengetahui objek Wisata Pangandaran apa saja yang tersedia disana, maka artikel ini akan memberikan anda referensi mengenai tempat Wisata Pangandaran dengan sejuta pesona yang dimilikinya. Berikut ini destinasi Wisata Pangandaran yang terkenal di Pangandaran.


Wisata Pangandaran
1.      Green Canyon
Green Canyon adalah salah satu Wisata Pangandaran yang sangat indah ibarat lukisan alam yang unik dan menjadikan orang tertarik untuk menjelajahinya. Tempat ini dahulunya bernama Cukang Taneuh ynag akhirnya dipopulerkan dengan nama Green Canyon oleh seorang warga kebangsaan Perancis pada tahun 1993. Daerah Wisata Pangandaran ini diapit oleh dua bukit dengan banyak pepohonan yang rimbun dan bebatuan yang menakjubkan sehingga banyak orang mengatakan Green Canyon mirip dengan tempat wisata spektakuler Grand Canyon di Amerika Serikat.  Anda dapat menjelajahi seluruh daerah di Green Canyon dengan fasilitas perahu yang tersedia atau dengan menyelam maupun berenang dengan mengikuti arus air. 

2.      Pantai Batu Karas
Pantai Batu Karas adalah salah satu tempat Wisata Pangandaran yang disukai banyak wisatawan domestik dan mancanegara. Objek Wisata Pangandaran ini terletak di desa Batukaras, kecamatan Cijulang. Anda dapat menikmatai suasana yang tenang dan damai di pantai ini dengan sejuknya semilir angin. Di pantai ini anda juga dapat menikmati aneka hidangan khas dengan harga yang bervariasi. Beberapa kegiatan wisata lain yang dapat anda lakukan diantaranya adalah berselancar, berenang, berkemah dan berperahu bengawan.

3.      Pantai Batu Hiu
Salah satu tempat Wisata Pangandaran yang banyak dikunjungi para wisatawan adalah pantai Batu Hiu yang  terletak di desa Ciliang, kecamatan Parigi. Pantai ini memiliki nama yang unik yaitu Batu Hiu karena bentuknya yang menyerupai sirip ikan Hiu. Yang lebih menakjubkan lagi saat perjalanan yang melewati suatu gerbang, anda akan sampai pada sebuah lorong dalam bentuk seperti ikan hiu, sehingga anda akan merasa berada dalam mulut ikan hiu. Sungguh menakjubkan bukan? Anda dapat menikmati keindahan alam dan merasakan sejuknya air laut terlebih jika anda berada di atas bukit.

Nah, itu tadi beberapa destinasi Wisata Pangandaran yang sangat menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan anda menjelajah Wisata Pangandaran yang ada di tanah air tercinta dengan mendatangi tempat-tempat spektakuler yang belum pernah anda kunjungi.

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon