Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Diet Ekstrim Ala Tina Toon

Diet - Siapa yang tidak kenal dengan Tina Toon. Nama artis cilik ini sudah tidak asing lagi pastinya ditelinga anda. Masih ingatkah anda, bagaimana bentuk tubuh penyanyi ini dimasa dia masih menyanyikan lagu Bolo-bolo yang sangat disukai anak-anak pada umumnya. Ya, jika dibandingkan dengan penampilan Tina yang sekarang pasti banyak orang bertanya-tanya bagaimana Tina bisa menurunkan berat badan secara drastis. Bagaimana cara diet ala Tina toon? dan bagaimana mendapatkan tubuh yang ideal dengan cepat seperti Tina Toon. Baca juga artikel Sukses Diet dengan sehat dan cepat. Berikut ulasan mengenai tips diet ekstrim ala Tina Toon:


Diet Ala Tina Toon 

1.      Niat dan Tekad yang Kuat
Berbekal niatan yang kuat untuk mengurangi berat badan Tina Toon bersikeras melakukan segala cara yang cocok bagi dirinya dan yang mampu dia lakukan tanpa mengesampingkan kesehatan tubuhnya. Tina beranggapan bentuk tubuhnya yang gemuk dan menggemaskan di masa kecil tidak sesuai lagi bagi dirinya yang telah menginjak remaja. Persaingan dunia entertainment yang semakin sengit membuatnya melakukan cara diet ala Tina Toon agar tetap eksis dengan penampilan yang lebih fresh dengan tubuh yang ramping.

2.      Nasi Diet Ala Tina Toon
Cara diet ala Tina Toon berikutnya adalah mengehentikan konsumsi nasi. Nasi mengandung karbohidrat yang sangat tinggi, namun tubuh juga membutuhkan asupan karbohidrat yang cukup, oleh karena itu diberikannya tips cara diet ekstrim ala tina Toon dengan mengonsumsi kentang rebus sebagai pengganti nasi.

3.      Menu Diet Ala Tina Toon di Siang Hari
Menu diet ala Tina Toon di siang hari adalah sayur-sayuran yang kaya akan serat dan juga asupan nabati seperti tempe dan juga tahu. Menu diet ala Tina Toon ini tergolong sederhana namun Tina yakin bahwa dengan mengonsumsi bahan makanan tersebut kebutuhan nutrisi yang penting bagi tubuhnya bisa terpenuhi dan program diet ala Tina Toon yang dia jalani akan membuahkan hasil. 

4.      Menu Diet Ala Tina Toon di Malam hari
Menu diet ala Tina Toon di malam hari adalah aneka macam buah-buahan. (Baca: Tips Cepat Turunkan Berat Badan dengan Buah-buahan). Anggur, semangka, pisang, apel, pir dan jeruk menjadi menu andalan diet ala Tina Toon di malam hari. Terkadang Tina membuat jus dari aneka buah tersebut agar tidak merasa bosan, dan juga meambahkan lembaran keju sebagai camilan karena keju mengandung kalsium yang menyehatkan dari pada gorengan.

Tips diet ala Tina Toon ini dapat anda lakukan dengan bekal kesabaran dan ketlatenan. Jika anda sedang menjalani program diet anda bisa mencoba tips diet ala Tina Toon ini dirumah. Jangan lupa untuk mengganti kentang rebus jika anda menginginkan tips ekstrim diet ala Tina Toon yang tertera di nomor 2. Perbanyak mengonsumsi buah dan sayur juga perlu diperhatikan dalam menjalankan diet seperti yang telah disebutkan dalam  Tips diet ala Tina Toon diatas. Selamat mencoba!!!

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon