Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cara Menurunkan Berat Badan dalam Hitungan Hari

Menurunkan berat badan - Memiliki berat badan yang ideal adalah idaman setiap insan di dunia, baik wanita maupun pria. Bahkan di era yang sedang booming dengan Korean style ini memberikan anggapan bagi masyarakat di Indonesia untuk memiliki badan yang proporsional seperti artis-artis Korea yang mereka idolakan. Mereka mulai mencoba berbagai hal yang di lakukan oleh artis Korea mulai dari cara berpakaian, cara merawat wajah sampai cara mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan cara cepat untuk menurunkan berat badan. Berikut ini akan kami ulas tips cara cepat untuk menurunkan berat badan yang mudah dan aman dalam hitungan hari. Check it out!!! 

Menurunkan berat badan dalam hitungan hari 
1.      Awali dengan Air Putih
Cara cepat untuk menurunkan berat badan dapat diawali dengan memperbanyak minum  air putih. Air putih sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme dan aman sebagai cara cepat untuk menurunkan berat badan. Selain itu meminum air putih minimal sebanyak 8 gelas sehari merupakan cara cepat untuk menurunkan berat badan yang tergolong mudah karena air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini akan membantu anda mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang terlebih dahulu.

2.      Olahraga secara teratur
Olahraga yang teratur adalah salah satu cara cepat untuk menurunkan berat badan yang sangat efektif untuk membakar kalori sehingga berat badan akan berkurang sedikit demi sedikit. Sempatkanlah untuk melakukan olahraga secara teratur karena selain dapat mengurangi berat badan anda dengan olah raga juga dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh anda. Lakukanlah minimal 30 menit setiap harinya sebagai cara cepat untuk menurunkan berat badan anda seperti melakukan , sit-up, push-up, lompat tali dan lain sebagainya.

3.      Jangan Melupakan Sarapan
Cara cepat untuk menurunkan berat badan berikutnya adalah dengan makan sarapan yang teratur. Sebagian besar orang awam yang belum mengerti tentang cara cepat menurunkan berat badan yang aman cenderung untuk tidak melakukan sarapan. Padahal itu merupakan kesalahan yang cukup merugikan, dampak dari tidak sarapan adalah melambatnya metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada kesuksesan diet anda. Maka dari itu tetap lakukan sarapan sebagai cara cepat untuk menurunkan berat badan dengan makanan yang kaya serat, protein, dan gizi, seperti sayuran, putih telur, serta susu.

4.      Cara cepat menurunkan berat badan dengan memakan makanan yang berserat
Salah satu cara cepat untuk menurunkan berat badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Karena makanan berserat dapat mengikat lemak jadi lemak yang tidak berguna dapat terbawa saat kotoran dibuang. Makanan berserat yang dapat dikonsumsi sebagai cara cepat untuk menurunkan berat badan bisa berupa sayuran dan juga buah-buahan.

Demikian ulasan mengenai cara cepat untuk menurunkan berat badan yang dapat anda coba. Cintai diri anda, jangan sampai mengsampingkan kesehatan tubuh anda dengan cara cepat menurunkan berat badan yang berbahaya dan dapat menimbulkan kesehatan anda terganggu.

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon