Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Pare

Cara menghilangkan jerawat dengan pare - Mungkin para readers semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pare. Yap, pare adalah salah satu jenis sayuran yang terkenal dengan rasanya yang pahit. Meskipun pahit, pare dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit pada tubuh kita termasuk salah satunya untuk menghilangkan jerawat serta bekasnya. Cara menghilangkan jerawat dengan pare ini merupakan cara alami yang tepat untuk menjadikan wajah anda bersih dari gangguan jerawat sehingga anda dapat tampil prima sepanjang hari. Baca juga cara alami menghilangkan jerawat dan bekasnya tanpa efek samping.
Selain mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat, pare juga dapat membuat wajah anda menjadi cerah dan bersinar. Kandungan zat yang terkandung dalam pare seperti karbohidrat, zat besi, lemak, kalori, fosfor, vit A, vit B dan juga vit C merupakan zat yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Keuntungan lain yang di dapat dengan mengonsumsi pare adalah menghilangkan gangguan pencernaan, sakit kuning, diabetes dan juga penyakit malaria. Nah, bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat secara alami dengan pare, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah menghilangkan jerawat secara alami dengan pare.

Menghilangkan Jerawat Dengan Pare

  • Bersihkan wajah dengan air hangat terlebih dahulu lalu usap dengan handuk yang bersih
  • Siapkan masker pare dengan memotong buah pare dan blender hingga halus
  • Oleskan pare yang sudah halu pada wajah secara merata
  • Tunggu sekitar 20 menit hingga masker mulai mengering
  • Setelah itu bersihkan wajah kembali dengan air hangat dan usap dengan handuk kering yang bersih
Selain menggunakan daging buah pare kita juga bisa menggunakan daun pare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami. Berikut langkah-langkah membuat masker alami dari daun pare.

  • Bersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah
  • Siapkan beberapa lembar daun pare lalu cuci sampai bersih. Blender daun pare tersebu hingga halus
  • Oleskan hasil daun pare yang sudah diblender ke seluruh bagian muka secara merata
  • Diamkan beberapa menit hingga mulai mengering dan basuh muka anda dengan menggunakan air hangat
  • Keringkan muka dengan handuk yang kering dan bersih karena jika anda mengeringkan muka dengan handuk yang kotor maka bisa saja jerawat akan tumbuh kembali karena bakteri yang ada dalam handuk berpotensi besar untuk masuk ke dalam pori-pori anda yang masih terbuka sehabis perawatan dengan pare.
Demikian beberapa langkah yang dapat anda coba sebagai cara menghilangkan bekas jerawat dengan pare. Semoga bermanfaat!

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon