Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Dua Minggu

Bekas jerawat pada dasarnya memang dapat menghilang dengan sendirinya sama seperti luka yang dapat sembuh karena regenerasi kulit. Luka maupun noda yang ada di wajah umumnya dapat menghilang dengan cepat karena aktifitas regenerasi kulit pada wajah tergolong lebih cepat dibandingkan dengan bagian kulit yang lain. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel memang sedikit membutuhkan perwatan yang intensif karena jerawat membandel mengandung darah kotor dan juga kulit terkadang lebih sensitif ketika mengalami masalah jerawat.


Jika anda perhatikan banyak orang yang mengalami jerawat dan bekasnya dapat menghilang dalam kurun waktu dua minggu. Padahal jika anda tanya mereka tidak melakukan perawatan khusus pada wajah. Lalu apa rahasianya? Bagi anda yang penasaran bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dalam kurun waktu dua minggu, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menghapus bekas jerawat dalam waktu dua minggu.

Bekas jerawat hilang selama 2 minggu

Sebenarnya mereka hanya menggunakan perawatan wajah alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang sangat mengganggu penampilan. Dan ini dia bahan-bahan alami yang recommended dan ampuh untuk emnghilangkan bekas jerawat.

1.      Menggunakan lidah buaya
Lidah buaya mengandung gel dengan rasa yang dapat mendinginkan kulit wajah anda. Dengan masker yang terbuat dari lidah buaya maka jerawat anda dapat menghilang dalam kurun waktu 2 minggu. yang paling penting anda harus melakukan cara untuk menghilangkan bekas jerawat ini secara rutin setiap pagi dan sore/ malam. Cara membuat masker ini pun cukup mudah, anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 15 menit untuk membuat masker alami dari lidah buaya ini. (baca: Lidah BuayaAmpuh Mengatasi Jerawat Membandel )

2.      Memakai es batu bersih
Menggunakan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat memang tersengar sangat ekstrim akrena wajah harus menahan dingin akibat suhu yang dikeluarkan oleh bongkahan es batu. Namun jangan khawatir karena cara ini terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat sehingga pengorbanan anda pun terbayar dengan wajah yang bersih dari bekas jerawat. Jika anda tertarik untuk menggunakan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat ini dapat dengan mudah dilakukan secara rutin selama dua minggu. Baca artikel mengenai Menghilangkan Noda Jerawat Dengan EsBatu.

Selain cara-cara alami yang dapat anda lakukan diatas anda harus mengimbanginya dengan perawatan lain  seperti pola hidup yang sehat dan juag perawatan wajah seperti memilih sabun muka yang cocok bagi kulit wajah anda. Berikut pembersih wajah yang direkomendasikan untuk anda:
Pembersih wajah untuk cewek : Ponds dan Garnier
Pembersih wajah untuk cowok : Loreal Man
Pembersih wajah yang kami rekomendasikan tersebut sudak dibuktikan oleh mereka yang mengalami masalah jerawat di wajah, jadi anda dapat mencobanya siapa tahu produk tersebut juga cocok bagi kulit anda.

Nah demikian informasi mengenai cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda coba untuk membuat wajah anda putih cerah dan bersinar tanpa jerawat.

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon