Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional

Cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya – Jerawat sering menjadi momok besar dalam keseharian kita yang padat dengan aktifitas bersama teman belajar maupun klient kerja. Jerawat yang timbul secara tiba-tiba apalagi disaat kita memiliki jadwal keluar rumah seperti undangan pesta maupun acara reoni, akan menjadikan kita merasa jengkel dan minder karena penampilan kita dapat terganggu. Belum lagi jika ada teman yang usil dan meledek kita entah lelucon atau hinaan, karena banyak orang yang beranggapan saat di wajah timbul jerawat berarti kita sedang dalam masalah percintaan. Heem,, iya kalo kita punya pacar, hla kalau enggak? Kita bisa saja mengalami stress dan tertekan akibat bencana jerawat tersebut. Hehehe.. 


Namun sobat sekalian tenang saja, karena jerawat bisa dihilangkan dengan cepat dan aman kok. Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai caracepat menghilangkan jerawat dan bekasnya secara tradisional tanpa efek samping berlanjut. Simak ya guys...

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya

·         Memakai lidah buaya
Siapa yang tidak mengenal tanaman satu ini? Yap, lidah buaya dapat kita jumpai dengan mudah. Lidah buaya sangat bermanfaat dalam industri kecantikan terutama untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami. Cara yang harus anda lakukan pun cukup sederhana yaitu dengan mengupas lidah buaya yang sudah bersih lalu haluskan dengan cara di blender. Setelah itu oleskan gel tersebut sebagai masker pada bagian jerawat dan tunggulah beberapa menit sampai agak mengering. Bilas dengan air hangat-hangat kuku dan usap dengan handuk kering yang bersih.

·         Menggunakan jeruk nipis
Khasiat jeruk nipis untuk perawatan kulit memang sudah tidak diragukan lagi. Namun yang harus diperhatikan adalah tidak semua kulit cocok dengan kehebatan jeruk nipis ini dalam mengatasi masalah jerawat. Jika kulit anda termasuk kulit yang sensitif maka anda akan merasakan perih yang cukup lama saat pemakaian masker jeruk nipis ini, namun jika kulit anda cocok maka hasil yang anda peroleh adalah wajah cantik, mulus tanpa adanya jerawat yang menggangu. Oiya cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini sangat simpel, anda cukup membelah jeruk nipis menjadi dua bagian dan ambillah airnya. Pakailah air perasan jeruk nipis sebagai masker wajah secara alami. Mungkin anda akan merasakan perih saat awal pemakaian jeruk nipis namun ini adalah hal yang wajar berarti jeruk nipis telah bereaksi dalam membunuh racun-racun penyebab jerawat. Hentikan pemakaian jika perih tidak kunjung reda.

·         Memanfaatkan putih telur
Bagi anda yang belum mencoba bahan alami ini untuk menghilangkan jerawat anda boleh mencobanya mulai dari sekarang. Putih telur selain berfungsi untuk menghilangkan jerawat juga dapat membuat wajah cerah dan halus. Caranya pecahkan telur dan ambilah putih telurnya saja. Kocok putih telur tersebut sebentar dan gunakan sebagai masker wajah selama kurang lebih 15 menit. Bilas wajah dengan air hangat dan usap dengan handuk yang bersih.

Itulah beberapa cara cepat menghilangkan jerawat dengan masker alami yang dapat anda aplikasikan pada wajah secara rutin sampai anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !

Artikel di atas menurut anda bagaimana tanggapanya?
EmoticonEmoticon